Rabu, 08 April 2015

Obat Mata Glaukoma

Obat Mata Glaukoma

Obat Mata Galukoma _Glaukoma adalah salah satu penyakit yang menyerang mata, penyakit ini akan menimbulkan masalah bagi kita dan akan berdampak pada kualitas hidup. Akan tetapi anda tidak perlu resah dan khawatir lagi karena di sini kami sebagai penjual obat herbal online terpercaya memiliki solusi tepat dan aman untuk mengatasi penyakit glaukoma. Obat mata glaukoma herbal Ace Maxs adalah solusi obat pilihan terbaik yang kami rekomendasikan bagi anda yang sedang mencari obat untuk mengatasi penyakit mata seperti : glaukoma. Ace Maxs obat mata glaukoma ini menjadi pilihan tepat untuk atasi glaukoma karena selain ampuh, obat mata glaukoma Ace Maxs dapat mengatasi penyakit mata secara aman tanpa efek samping yang membahayakan bagi tubuh.

Komposisi, Kandungan Zat Berkhasiat dan Testimoni Obat Mata Glaukoma Ace Maxs

Obat mata glaukoma Ace Maxs adalah obat herbal asli Indonesia 100% halal yang memiliki sediaan sirup terbuat dari ekstra daun sirsak dan ekstrak kulit buah manggis yang dipadukan dengan madu murni dan apel yang diolah secara moderen dan ditangani oleh para ahli.

Berikut ini kandung zat berkhasiat yang ada di obat mata glaukoma Ace Maxs (ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak)

Disebutkan didalam kandungan daun sirsak dan kulit manggis terdapat kandungan zat yang berperan aktif dalam mengatasi mata glaukoma. Ekstrak kulit buah manggis ini kaya akan vitamin B1, B2, C, D dan E yang sangat baik untuk kesehatan mata dan mampu memperbaiki sel sel yang rusak di daerah mata. Dalam buah kulit manggis juga terdapat kandungan kalsium, potassium, sodium dan zat besi. Kulit buah manggis ini mengandung xanthone, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dengan kandungan xanthone yang tinggi (123,97 mg/ml), kulit buah manggis dapat membunuh penyakit, memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Tidak hanya itu, xanthone juga mampu berfungsi membersihkan penyumbatan darah pada sisi bola mata yang menjadi sumber penyakit glaukoma. Kandungan dalam kulit manggis sangatlah ampuh dalam mengobati penyakit mata glaukoma. Sedangkan dalam kandungan daun sirsak memiliki sifat acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Testimoni Obat Mata Glaukoma Ace Maxs

Nama : Ratnadewi Hapsari
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 58 tahun
Profesi : Pensiunan Swasta
Penyakit : Glaukoma

Saya menderita glaukoma selama 2,5 tahun. Setelah minum 6 botol ACE MAX’S selama 1bulan lebih, glukoma saya membaik, saya bisa melihat kembali. Saya minum 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari. ACE MAX’S memang luar biasa.

Sekilas tentang Ace Maxs obat mata glaukoma, jika anda ingin memesan obat mata glaukoma Ace Maxs silahkan pesan sekarang juga di sini di penjual obat herbal online terpercaya yang siap melakukan sistem pembayaran "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU BARANG SAMPAI BARU BAYAR" (ada syarat dan ketentuannya).

HARGA ACE MAXS ISI 350ML/BOTOL

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml
Rp.220.000,-
-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.220.000,-
2 btl 350ml
Rp.440.000,-
Rp. 10.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.430.000,-
3 btl 350ml
Rp.660.000,-
Rp. 30.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.630.000,-
6 btl 350ml
Rp.1.320.000,-
Rp.160.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.1.160.000,-

CARA PEMESANAN ACE MAXS

Untuk  pemesanan hanya dilakukan melalui sms saja dengan cara mengirimkan format sms pemesanan yang telah ditetapkan berikut ini :

(ketik) ACE : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO TLP
KIRIM KE 0853-2015-1656

CONTOH FORMAT SMS PEMESANAN 2 BOTOL

ACE : 2 BOTOL : RENA HANDAYANI : JALAN KERTA PURA SEGINA 3C NO6 TEUKU UMAR BARAT ( MARLBORO ) DENPASAR BALI : 085320151656

PERHATIAN!!!

  • Kami bisa melakukan sistem COD untuk daerah tasikmalaya dan sekitarnya (khusus untuk daerah yang bisa kami jangkau saja).
  • Untuk pembayaran pembelian herbal Ace Maxs dilakukan dengan cara ditransfer ke nomer rekening yang telah kami sediakan.



Salah Sehat : Obat Herbal Liver
                   : Obat Mata Glaukoma

Terima Kasih Telah Berkunjung

Obat Mata Glaukoma

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.