Jumat, 30 Januari 2015

Obat Psoriasis Tradisional

Obat Psoriasis Tradisional

Obat Psoriasis Tradisional _Selamat datang di salah satu blog penjual obat herbal online terpercaya yang siap melakukan sistem pembayaran "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU BARANG SAMPAI BARU BAYAR" (syarat dan ketentuan berlaku).

http://obatherballiver24.blogspot.com/2015/01/obat-psoriasis-tradisional.html

Psoriasis merupakan salah satu penyakit yang mungkin bisa dibilang asing untuk kita dengar, penyakit yang menyerang kulit ini biasanya disebabakan oleh garukan/gesekan dan tekanan yang berulang-ulang pada kulit, efek samping dari obat oles yang terlalu keras, terlalu sering makanan makananan berkalori tinggi sehingga badan terasa panas dan kulit menjadi merah, Infeksi saluran nafas bagian atas, yang keluhannya dapat berupa demam, nyeri menelan, batuk dan beberapa infeksi lainnya.

Penyakit psoriasis mungkin tidak membahayakan, akan tetapi jika anda menderita penyakit ini tentulah akan sangat meresahkan dan membuat minder karena psoriasis akan merusak keindahan kulit anda. Jika anda sedang mencari obat untuk mengatasi posriasis, di sini kami mempunyai solusi obat psoriasis tradisional yang tepat ampuh atasi psoriasis sampai tuntas secara aman tanpa menimbulkan efek samping yang membahayakan bagi tubuh.

Obat Psoriasis Tradisional Ace Maxs


http://obatherballiver24.blogspot.com/2015/01/obat-psoriasis-tradisional.html
http://khasiatacemaxsherbal.blogspot.com/
  • Nama Produk : ACE MAXS
  • Bentuk Sediaan : Cairan Obat Dalam
  • Kemasan    Dus, Botol @ 350 ml
  • Nomor Registrasi POM TR. 142 680 331
  • Diterbitkan Oleh : Registrasi Obat Tradisional & Suplemen Makanan, Direktorat Penilaian Obat Tradisional, Suplemen Makanan dan Kosmetika

Obat psoriasis tradisional yang kami tawarkan kepada anda adalah Ace Maxs. Obat tradisional Ace Maxs ini berkomposisi utama ekstrak daun sirsak dan kulit buah manggis yang dipadukan dengan apel dan madu.

Cara kerja : Dalam mengatasi penyakit psoriasis, obat psoriasis tradisional Ace Maxs ini akan bekerja dengan cara  mengatasi proses peradangan yang terjadi dikulit, menghilangkan kerak, dan memperlambat waktu pergantian kulit.

Itulah sekilas pembahasan tentang penyakit psoriasis berikut obatnya. Jika anda ingin memesan obat psoriasis tradisional Ace Maxs, segera pesan sekarang juga hanya di sini di penjual obat tradisional Ace Maxs online terpercaya yang siap melakukan sistem pembayaran "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU BARANG SAMPAI BARU BAYAR" (syarat dan ketentuan berlaku).

HARGA OBAT PSORIASIS TRADISIONAL ACE MAXS ISI 350ML/BOTOL

http://obatherballiver24.blogspot.com/2015/01/obat-psoriasis-tradisional.html
http://khasiatacemaxsherbal.blogspot.com/

CARA PEMESANAN OBAT PSORIASIS TRADISIONAL ACE MAXS

Untuk pemesanan hanya dilakukan melalui sms dengan mengirimkan format sms pemesanan berikut ini :

MAX : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO TLP
KIRIM KE 0853-2015-1656

CONTOH FORMAT SMS PEMESANAN 2 BOTOL

MAX : 2 BOTOL : JAJANG GUNAWAN : Taman Kopo Indah 2 Blok A1 nO.14 Bandung 40226 Jawa Barat : 085320151656

PERHATIAN!!! : 
  • Kami bisa melakukan sistem COD untuk daerah tasikmalaya dan sekitarnya (khusus untuk daerah yang bisa kami jangkau saja).
  • Untuk pembayaran pembelian Ace Maxs obat penyakit gondok dilakukan dengan cara ditransfer ke nomer rekening yang telah kami sediakan. Berikut ini nomer rekeningnya :

BANK BCA
ATAS NAMA     : YUDA PRAYOGA
NO REKENING : 0540803269

BANK BRI
ATAS NAMA     : YUDA PRAYOGA
NO REKENING : 4461-01-015505-53-0

Terima Kasih Telah Berkunjung Dan Semoga Informasinya Bermanfaat Untuk Anda

Obat Psoriasis Tradisional 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.