Selasa, 25 Agustus 2015

OBAT HERBAL TUMOR GANAS yang alami

obat herbal tumor ganas
Obat herbal tumor ganas alami ACE MAXS merupakan salah satu obat herbal terbaik yang 100% berbahan dasar dari tanaman yakni ekstrak daun sirsak dan ekstrak kulit buah yang dipadukan dengan bahan pelengkap 100% herbal yang diolah secara moderen sesuai standarisasi cara pembuatan obat herbal berstandar.

TUMOR GANAS/KANKER

Siapa sangka bahwasannya ada beberapa tanaman yang dapat digunakan sebagai obat herbal tumor ganas alami yang bahkan berdasrakan penelitian ampuh atasi penyakit tumor ganas sampai tuntas tanpa menimbulakan efek samping yang membahayakan bagi tubuh.

  • Daun Sirsak

Tanaman pertama yang dapat digunakan sebagai obat herbal tumor ganas adalah daun sirsak. Daun sirsak tumbuh subur di negara Indonesia yang siapa sangka memiliki manfaat yang sangat luar biasa untuk kesehatan manusia yang salah satunya dapat digunakan sebagai obat herbal tumor ganas. Para ilmuan telah melakukan penelitian tentang zat yang terkandung dan khasiat daun sirsak ini. Berikut ini beberapa penelitan tentang daun sirsak yang kami kutip dari beberapa artikel.

obat herbal tumor ganas
Hingga kini, penelitian-penelitian secara in vitro yang berhubungan dengan manfaat sirsak untuk melawan kanker telah menunjukkan beragam bahan-bahan aktif (disebut senyawa-senyawa annonaceous acetogenin) yang dikandung sirsak mampu membunuh sel-sel malignant pada 12 jenis sel termasuk pada kanker payudara, kanker indung telur (ovarium), kanker usus besar (colon cancer), kanker prostat (prostate cancer), kanker hati (liver cancer), kanker paru (lung cancer), kanker pankreas (pancreatic cancer), dan limfoma (lymphoma).

Catholic University di Korea Selatan menunjukkan bahwa bahan aktif yang dikandung sirsak ketika dibandingkan dengan andriamycin, suatu obat yang telah lama digunakan dan terbukti efektif mengatasi kanker usus besar dan kanker payudara, kenyataannya menurut riset tersebut bahan aktif yang dikandung oleh sirsak 10.000 kali lebih efektif dibanding andriamycin. Selain itu studi dari Catholic University di Korea Selatan ini telah membuktikan bahwa ekstrak dari tanaman sirsak tidak mempunyai efek buruk terhadap sel sehat.

Penelitian dari para ilmuwan di Virginia Tech sebagaimana yang dipublikasikan di Nutrition and Cancer pada bulan Juni 2011 membuktikan bahwa senyawa-senyawa phytochemical yang dikandung sirsak dapat menghambat pertumbuhan sel kanker payudara, dikatakan bahwa ekstrak sirsak dapat menurunkan pertumbuhan tumor hingga 32%.

Department of Biochemistry and Molecular Biology di Pusat Medis Universitas Nebraska telah merilis hasil penelitian yang dilakukan di dalam tabung reaksi, bahwa ekstrak sirsak dapat membunuh sel-sel kanker pankreas (pancreatic cancer) pada tikus maupun manusia, sebagaimana yang disebutkan oleh Cancer Letter di bulan Oktober tahun 2012 silam. Para peneliti ini juga menunjukkan bagaimana ekstrak srsak mampu menghambat jalur sinyal (signaling pathway) sehingga terjadi penurunan kecepatan pembelahan dan pertumbuhan sel kanker, bahkan mampu memperlambat metatasis.

  • Kulit Buah Manggis

Sifat antikanker juga dimiliki oleh kulit manggis. Pada tahun 2002, peneliti dari Departement Of Microbiology, Faculty Of Pharmacy Universitas Mahidol di Thailand pada tahun 2002 telah meriset8 jenis tanaman herbal yang memiliki sifat antikanker terhadap aktivitas adenokarsinoma di saluran payudara (kanker payudara) dengan menggunakan MTT assay. Riset itu menyimpulkan kandungan alpha mangostin pada manggis memiliki efek terkuat dalam menimbulkan efek apoptosis atau kematian sel-sel kanker.

obat herbal tumor ganas
Penelitan serupa yang dilakukan tim dari Tumor Pathology Division, Faculty Of Medicine Universitas Ryukyus di Okinawa Jepang juga menjelaskan hal serupa saat melakukan percobaan menggunakan mencit untuk melihat kemampuan alpha mangostin menghambat pertumbuhan sel-sel kanker kolon selama 5 minggu. Riset itu menyimpulkan alpha mangostin potensial digunakan sebagai kemopreventif.

Selain itu didalam kulit buah manggis terkandung senyawa garcinone e yang merupakan bagian dari xanthone. Telah dilakukan penelitian oleh Medical Research and Education Departement Of The Veterans General Hospital di Taipei Taiwan maupun tim dari Departement oF Chemistry Faculty Of Science Universitas Srinakharinwirot di Thailand menunjukan senyawa garcinone E memiliki sifat apoptosis kuat terhadap sel kanker paru-paru. Riset yang memakai 6 jenis senyawa xanthone itu juga memberikan kesimpulan bahwa senyawa garcinone E dapat dijadikan sebagai salah satu bahan untuk mengobati berbagai jenis kanker.


Nama : Lenny Helena Astuti
Umur : 25 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Manajer Accounting
Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2

Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAXS oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAXS, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

Nama : Gunadi Sasongko
Umur : 48 tahun
Asal : Depok, Jawa Barat
Profesi : Musisi Organ Tunggal
Penyakit : Kanker Paru-Paru

Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan ACE MAXS buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum ACE MAXS, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum ACE MAXS.

obat herbal tumor ganas
Jika anda sedang mencari obat herbal tumor ganas, silahkan pesan sekarang juga obat herbal tumor ganas dari obat ace maxs yang berkomposisikan ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sisrak yang berdasarkan penelitian berkhasiat untuk obat herbal tumor ganas/kanker.

Pesan sekarang juga obat ace maxs obat herbal tumor ganas/kanker hanya di sini di penjual obat ace maxs terpercaya yang siap melakukan sistem pembayaran "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU BARANG SAMPAI BARU TRANSFER" (ada syarat dan ketentuannya ya!!!).

HARGA OBAT ACE MAXS TERBARU ISI 350ML

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml
Rp.240.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.240.000,-
2 btl 350ml
Rp.480.000,-
Rp. 5.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.475.000,-
3 btl 350ml
Rp.720.000,-
Rp. 15.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.705.000,-
6 btl 350ml
Rp.1.440.000,-
Rp.115.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.1.325.000,-


Untuk pemesanan obat ace maxs silahkan klik CARA MEMESAN ACE MAXS ONLINE atau langsung saja sms ke nomer 0853-2015-1656 dengan mengetikan format sms pemesanan berikut ini :

ketik : ACE : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO TLP
KIRIM KE 0853-2015-1656

CONTOK PENGETIKAN FORMAT SMS YANG BENAR UNTUK PEMESANAN 6 BOTOL

ACE : 6 BOTOL : MELLA AMELIA : JL. DIPONOGORO NO. 33 RT/RW : 07/03 KECAMATAN TAMANSARI KABUPATEN TASIKMALAYA 085320151656

Selain pemesanan melalui sms, kami juga menerima pemesanan melalui BBM. FORMAT PEMESANAN MELALUI BBM SAMA DENGAN FORMAT SMS PEMESANAN SMS.

obat herbal tumor ganas

PIN BB 535E8AF0

Terima kasih telah membaca artikel obat herbal tumor ganas di blog obat herbal liver

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.